Berita Dunia Islam Terdepan

Biadab, bocah Afghan diperkosa hingga tewas oleh tentara salibis AS

0 5

FARAH (Arrahmah.com) – Putri seorang politikus Afghan dilaporkan telah meninggal dunia akibat luka-lukanya setelah diperkosa oleh tentara salibis AS yang ditempatkan di provinsi baratdaya Afghanistan, provinsi Farah.

Pasukan salibis AS mengendarai lima Toyota Hiace, mengangkut gadis remaja bersama beberapa wanita Afghan ke pangkalan militer di provinsi tersebut.  Kemudian mereka diserang secara seksual, ujar seorang sumber Afghan yang tidak ingin disebutkan identitasnya seperti yang dilaporkan harian Iran, pada Rabu (12/1/2011).

Laporan medis menunjukkan bahwa seorang bocah Afghan meninggal dunia akibat pendarahan parah yang disebabkan oleh robekan di dalam alat kelaminnya akibat penetrasi kekerasan seksual.

Dua korban lainnya dirujuk ke rumah sakit dan sedang menerima perawatan serius karena luka parah yang mereka derita setelah diperkosa.

Insiden tersebut terjadi saat kekerasan terhadap sipil Afghan meningkat tajam sejak salibis AS menginvasi Afghanistan pada tahun 2001.

Puluhan ribu warga sipil Afghan dilaporkan telah kehilangan nyawa mereka dalam peperangan.  Situasi ini semakin menambah bahan bakar sentimen anti-AS di Afghanistan dan seluruh dunia Islam.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...