Berita Dunia Islam Terdepan

35 Toko, 5 Rumah Musnah di Bandipora, Kashmir

0 2

BANDIPORA (Arrahmah.com) – Kobaran api menghancurkan sekitar 25 toko dan 5 rumah di pasar utama di Bandipore, menyebabkan kerugian miliaran Rupee.

Api mulai berkobar di dekat Gulshan Chowk dan menyebar ke seluruh pasar Khadim.  Saat pemilik toko menginformasikan pemadam kebakaran, api telah menelan sekitar 35 toko dan 5 rumah.

“Api melelehkan jendela toko-toko dan atap semua toko runtuh.  Saya memiliki empat toko di pasar, menjual peralatan, perangkat keras dan bahan lainnya.  Terdapat banyak barang yang harganya senilai satu crore rupee di dalamnya,” uajr Bashir Ahmed, salah seorang pemilik toko.

Dua personil pemadam kebakaran dan dua polisi terluka dalam kebakaran ini.  Warga menyalahkan kelalaian administrasi, khususnya departemen irigasi yang lalai menjaga saluran irigasi yang melewati pasar.

Pasar Khadim menjual berbagai kebutuhan hidup sehari-hari.  “Sulit untuk memadamkan api.  Meskipun api akhirnya berhasil dikendalikan, namun bara-bara api masih terdapat di sisa-sisa bangunan yang telah hancur,” ujar petugas pemadam kebakaran. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...