Berita Dunia Islam Terdepan

70 Persen Suara Rusia Memilih Untuk Kemerdekaan Imarah Kaukakus

0 2

KAUKAKUS (Arrahmah.com) – Sebuah voting untuk kemerdekaan bagi wilayah Imarah Kaukakus telah dimulai di sebuah situs mainstream Rusia, New Region, pada 21 Desember 2010.

Hasil suara tersebut untuk saat ini adalah sebagai berikut :

Pertanyaan :

“Apa pendapat Anda tentang ide untuk mengecualikan tiga wilayah Kaukakus, Ingushetia, Dagestan dan Chechnya dari Rusia?”

Jawab :

1.  Saya mendukung penuh, sudah cukup bagi Kaukakus untuk “mendarahkan” Rusia dan menakutkan Rusia. 70,22% (2075)

2.  Ini adalah tindakan ekstrim, terlalu dini untuk hal tersebut.  2,17% (264)

3.  Independen Kaukakus akan membawa lebih banyak masalah global. 8,66% (256)

4.  Saya sangat menentangnya, ini adalah awal runtuhnya negara. 16,24% (480)

5.  Saya menganggap Kaukakusia sebagai saudara, kita harus tetap bersama-sama. 2,71% (80)

Dimulai pada 21 Desember 2010 pukul 10.20, pemilih sebanyak 2955.  Terakhir kali dipilih pada 21 Desember 2010 pukul 18.35.

Sementara itu, menurut portal Nasionalis Rusia, Right Wings News, demonstrasi mendukung tuntutan Aliansi Demokratik Nasional Rusia dan organisasi Demokratis dan Nasionalis lainnya untuk mendesak pengecualian Kaukakus Utara dari Rusia akan diadakan di ibukota Ukraina, Kiev di depan sarang Teroris Rusia di Kiev bernama “Kedutaan Besar Rusia” pada malam Natal, 24 Desember 2010 sekitar pukul 16.00.

Kelompok pendukung Ukraina menulis :

“Pada 24 Desember sekitar pukul 4 sore, piket yang akan diadakan di depan Kedutaan Besar Rusia di Kiev untuk memprotes kebijakan kriminal otoritas Rusia sehubungan dengan warga sendiri, kami menuntut :

– Untuk mengecualikan Republik Kaukakus dari Federasi Rusia dan mengembalikan imigran ke tanah air mereka.

– Kami sepenuhnya mendukung slogan Nasionalis Rusia “Kaukakus Utara : kemerdekaan dalam pertukaran untuk deportasi”, karena konflik etnis di Rusia disebabkan oleh kebijakan imperium yang mengkhianati kepentingan rakyat Rusia demi menjaga kekaisaran.

– Kaukakus Utara menginginkan kebebasan dari Rusia dan warga Rusia ingin kebebasan dari Kaukakus Utara di rumah mereka sendiri.  Pemerintah Rusia harus memenuhi keinginan Nasionalis rusia dan Separatis Kaukakus secara penuh.  Jatuhkan parasitisme Kadyrov dan Impelialisme Rusia!” (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...