Berita Dunia Islam Terdepan

Israel Serang Gaza Dua Kali Dalam Sehari

0 1

GAZA (Arrahmah.com) – Dua orang dilaporkan mengalami cedera pada hari Selasa sore (21/12/2010) saat pesawat tempur menjatuhkan sebuah rudal di suatu area yang disinyalir jadi markas sayap militer Hamas, Brigade Al Qassam, pihak medis memberikan laporan.

Serangan tersebut merupakan serangan kedua pada hari yang sama, dimana pesawat jet menargetkan delapan tempat di sepanjang Jalur Gaza sesaat sebelum matahari terbit pada Selasa pagi. Serangan sebelumnya melukai tiga orang, kata seorang penjaga perbatasan yang dekat dengan tempat kejadian.

Serangan terakhir menghantam wilayah barat di kota Khan Younis.

Juru bicara medis dan layanan gawat darurat di Gaza, Adham Abu Salmiya, menyatakan dua orang yang mengalami luka serius telah dilarikan ke Rumah Sakit Yousif An Najjar di Khan Younis.

Sementara itu, juru bicara militer Zionis Israel menyatakan bahwa seragan menargetkan pusat aktivitas Haman, dan mencatat bahwa perintah penyerangan cukup bisa dipertanggungjawabkan.

Selain itu, militer Israel mengklaim bahwa serangannya merupakan balasan atas serangan roket yang ditembakkan dari wilayah Gaza ke selatan Israel selama pekan sebelumnya. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...