Berita Dunia Islam Terdepan

Manfaat Hidup di Bawah Naungan Syariah dan Perlindungan Mujahidin Al-Shabaab

0 0

MOGADISHU (Arrahmah.com) – Al-Shabaab al-Mujahidin telah melakukan pekerjaan yang baik, menerapkan syariah, hukum-hukum Islam telah membawa perdamaian dan kesejahteraan di Somalia selatan.

Berkat Al-Shabaab, dilaporkan bahwa bisnis lebih baik dari sebelumnya, mereka memiliki perlindungan sepanjang waktu dan tidak memungut pajak apapun.

Al-Shabaab telah mendirikan sebuah pengadilan, yang mendengarkan kekhawatiran masyarakat.  Jika masyarakat setempat mengirimkan surat keprihatinan tentang kondisi jalan atau kurangnya jalan, lalu konstruksi dimulai tidak lama kemudian tanpa biaya langsung dari publik.



Penduduk bahkan telah mulai teratur tidur tepat waktu karena tidak ada kekhawatiran akan adanya kejahatan terhadap kebun mereka.  Harga makanan juga mencapai rektor terendah karena banyaknya produk pertanian yang dihasilkan petani Somalia, karena semua pemilik lahan besar telah memulai kontrak dengan pengusahan untuk mengembangkan pasar lokal.  Produksi pangan menjadi begitu banyak dan melimpah dan pabrik direncanakan akan berada di semua kota besar dan pelabuhan untuk ekspor. 

Hidup lebih baik hari ini daripada sebelumnya, swasembada telah tercipta pada skala ini yang tidak pernah ada sebelumnya.

Sebuah kemajuan besar di sektor pertanian merupakan adaptasi hukum syariah dan disposisi dari semua LSM dari selatan Somalia.  Petani mendapatkan keuntungan dari pasar baru yang terbuka, pasar ini sebelumnya memuat makanan bantuan gratis sehingga petani tidak bisa bersaing dengannya.

Syariah benar-benar menjadi berkah bagi Somalia Selatan.  Syariah yang berdasarkan firman Allah SWT dan sabda Rasul SAW.

Mari kita berdoa untuk Somalia agar segera berada di bawah naungan bendera hitam secara keseluruhan dan semua Mukmin bersatu di bawah naungan Negara Islam. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...