Berita Dunia Islam Terdepan

Serangan Terbaru Tentara Zionis Lukai Dua Penduduk Gaza

0 3

GAZA (Arrahmah.com) – Sebagai langkah meningkatkan serangan terhadap Palestina, tembakan meriam lain oleh Zionis Israel telah melukai dua pemuda Palestina di Jalur Gaza utara, ujar sumber medis Palestina.

Serangan terjadi di barat laut Beit Lahiya pada Senin (13/12/10), ujar jurubicara pelayanan kesehatan, Adham Abu Selmiya seperti yang dilaporkan AFP.

Sebelumnya pada hari Sabtu (11/12), dua warga Palestina lainnya tewas ditembak oleh tentara Zionis.Tentara Zionis telah meningkatkan serangan mereka terhadap rakyat yang diblokade di Gaza selama seminggu terakhir.

Israel memberlakukan blokade untuk melumpuhkan Gaza sejak tahun 2007, menempatkan warga Gaza dalam situasi ekonomi yang sulit dan sangat mempengaruhi kondisi hidup mereka.

Tel Aviv juga melarang impor bahan bangunan yang sangat dibutuhkan penduduk Palestina di Jalur Gaza untuk membangun kembali rumah, kantor dan infrastruktur yang hancur saat agresi militer Zionis Israel pada awal tahun 2009.

Agresi yang dilakukan tentara Zionis pada akhir 2008 hingga awal 2009 telah merenggut sedikitnya nyawa  1.400 Muslim Palestina. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...