Berita Dunia Islam Terdepan

Israel : Tentara yang Terluka Akibat Tembakan Senjata Temannya Bukan Pejuang Palestina

0 6

GAZA (Arrahmah.com) – Militer Zionis Israel pada Minggu (12/12/10) mengatakan bahwa tentara mereka yang terluka saat bentrokan yang terjadi pada Sabtu malam dengan pejuang Palestina di Gaza, disebabkan oleh tembakan rekannya sendiri bukan dari tembakan pejuang Palestina.

Tentara Zionis berusaha menyerang wilayah perbatasan di Jalur Gaza pada Sabtu  (11/12) malam dan dihalangi oleh pejuang Palestina, bentrokan meletus diantara keduanya.  Dilaporkan bahwa dua pejuang Palestina syahid (insha Allah) dalam baku tembak tersebut dan seorang tentara Zionis mengalami luka akibat serangan pejuang Palestina.

Namun setelah penyelidikan awal isu ini, militer Zionis mengklaim bahwa prajurit tersebut terkena tembakan rekannya sendiri akibat cuaca yang kurang mendukung.

Sebuah laporan awal militer menunjukkan bahwa pasukan Israel mendekati pagar perbatasan, pejuang Palestina melepaskan tembakan pada mereka dan satu tentara Israel terluka.  Menyusul insiden tersebut, para tentara Israel menyebrangi pagar perbatasan dan terlibat baku tembak dengan para pejuang Palestina.  Mujahidin Palestina didukung dengan mortir dan sniper saat itu.

Sumber Palestina belum melaporkan jumlah pasti korban tewas dan terluka dalam pertempuran tersebut di kedua belah pihak.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...