Berita Dunia Islam Terdepan

Dihapus Oleh Admin FB, Grup Free and Support Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) Kembali Muncul

0 2

JAKARTA (Arrahmah.com) – Facebook kembali memperlihatkan arogansi sekaligus ketakutannya terhadap suara-suara penyeru kebenaran.  Menurut pantauan arrahmah.com, sejak kemarin (12/12/10), sebuah grup yang dibuat untuk menyuarakan dukungan terhadap Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) telah terhapus dari situs jejaring sosial tersebut.

Namun hari ini (13/12) telah terbentuk grup baru yang menamakan diri Free and Support Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) Versi 2.  Baru beberapa jam dibuat, telah lebih dari 500 orang menyukai grup ini.  Memperlihatkan bahwa masyarakat penggiat dunia maya semakin pintar dan tidak begitu saja mempercayai berita-berita yang berkembang dalam media sekuler yang selalu menyudutkan Islam dan mencap Muslim sebagai “teroris”.

Sebelumnya, grup dukungan untuk ustadz ABB bernama Freedom and Support Ustadz Abu Bakar Ba’asyri telah memiliki anggota sebanyak 50.000 orang lebih.  Grup ini dibuat tidak lama setelah Ustadz ABB ditangkap dengan cara yang keji oleh Tim Densus 88 di daerah Jawa Barat.

Tidak jauh berbeda dengan grup pertama yang telah hilang dari Facebook, grup kedua ini dibentuk sebagai solidaritas Untuk Kebebasan dan sokongan (dukungan) kepada Ust Abu Bakar Ba’asyir Hafidzahullah dari Fitnah Keji Thaghut Indonesia Laknatullah ‘Alaihim Ajma’in, begitulah yang tertulis dalam info grup ini. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...