Berita Dunia Islam Terdepan

Lebih Dari 1.000 Mahasiswi Jabar Gelar Konferensi, Rumuskan Sikap Bangkitkan Jabar dan Indonesia

0 4

BANDUNG (Arrahmah.com) – Sebanyak 1.000 mahasiswi dari berbagai kampus di Jabar mengikuti Konferensi Mahasiswi Jabar 2010, di Aula Graha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur, Selasa (7/12/2010).

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) Jabar, Keputrian DKM Unpad, dan Lembaga Dakwah Kampus (LDK), bertujuan sebagai salah satu ajang reposisi, agregasi dan maksimalisasi potensi intelektual mahasiswi, sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam melakukan perubahan di masyarakat.

“Konferensi ini ditujukan untuk meneguhkan tanggung jawab di kalangan intelektual, terutama kalangan intelektual muda dan khususnya mahasiswi untuk memberikan kontribusi untuk menjadikan Jabar dan Indonesia yang mandiri dengan menjadikan Islam sebagai landasannya,” terang Ketua Pelaksana Konferensi Mahasiswi Jabar 2010, Resi Iyasah di Unpad, Selasa (7/12/2010).

Acara ini dihadiri oleh para pembicara mulai dari istri Gubernur Jabar Netty Prasetiani Heryawan, Direktur Econit Hendri Saparini, Ketua ISEI Jabar Ina Primiana, Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Indira S Rahmawaty, dan Juru bicara Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia Iffah Rahmah. (ini/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...