Berita Dunia Islam Terdepan

OMMA : 45 Polisi Dari Rezim Boneka Afghan Menyerahkan Diri Kepada Mujahidin IIA

0 1

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Terdapat laporan dari provinsi Balkh, bahwa sebanyak 45 polisi dari rezim boneka Afghan yang disebar di berbagai wilayah di provinsi tersebut, menyerahkan diri kepada Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) di distrik Salarzo, pada Sabtu (4/12/10).

Namun tidak diketahui laporan mengenai senjata dan amunisi mereka, apakah ikut diserahkan kepada Mujahidin atau tidak.

Di ibukota provinsi Parwan, sebuah bom ranjau meledak menghantam tank milik NATO-AS, menewaskan tiga tentara ditempat dan menghancurkan tank naas tersebut.

Sedikitnya tiga tentara salibis AS yang mengklaim sebagai ahli bom, mencoba membersihkan ranjau di ibukota provinsi Logar, tewas pada Sabtu (4/12) ketika sebuah bom ranjau yang tak terdeteksi oleh mereka meledak.

Mujahidin IIA menyerang patroli tentara penjajah AS di Alishang, provinsi Laghman, menewaskan dua tentara salibis dan melukai beberapa lainnya.  Seorang Mujahid syahid (Insha Allah) dalam serangan ini.

Sekitar lima tentara boneka tewas dan beberapa lainnya terluka di distrik baraki Bark, Logar, ketika Mujahidin menyerang patroli mereka. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...