Berita Dunia Islam Terdepan

Perkebunan Zaitun Palestina Kembali Dibakar Penduduk Ekstrim Yahudi

0 3

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Penduduk ekstrim Yahudi telah membakar perkebunan Zaitun milik penduduk Palestina yang terdapat di dekat perumahan ilegal, homesh, di Tepi Barat, kota Nablus.

Insiden terjadi pada Kamis (2/12/10), telah dikonfirmasi oleh otoritas Palestina, Ghasan Daghlas, yang bertugas memonitor aktivitas pemukim di Tepi Barat bagian utara.

Dia mengatakan penduduk Yahudi membakar kebun zaitun milik Palestina di wilayah Khahlet Awana, yang menimbulkan kerugian berat pada petani Palestina, lapor Ma’an.

Penduduk Palestina mengatakan itulah tanda bahwa ekstrimis Yahudi menargetkan kunci perekonomian Palestina.

Penduduk Palestina juga mengatakan bahwa para penduduk ekstrim Yahudi berulangkali melakukan hal seperti ini dengan didukung oleh tentara Israel bersenjata lengkap.  Kemudian mereka mengambil alih tanah milik Palestina.

Menurut sebuah kelompok hak asasi manusia dan penduduk lokal, lebih dari 70 pengaduan serupa telah disampaikan selama empat tahun terakhir.  Mereka juga mengatakan bahwa sejak masa panen, Yahudi sering menebang pohon, mencuri buah zaitun dan melecehkan petani yang berusaha memanen tanaman mereka. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...