Berita Dunia Islam Terdepan

Pembunuh 6 Tentara Salibis NATO-AS di Basis Mereka Sendiri Ternyata Mujahid IIA

0 1

NANGARHAR (Arrahmah.com) – Beberapa hari lalu (29/11/10), NATO mengumumkan bahwa 6 tentaranya tewas ditembak oleh seorang pria yang mengenakan seragam polisi perbatasan Afghanistan di dalam basis mereka sendiri di distrik Pachir Agam, provinsi Nangarhar.

Penyerang ternyata adalah seorang mujahid Imarah Islam Afghanistan (IIA) yang melakukan infiltrasi.  Mujahid Izzatullah, bergabung dengan kepolisian boneka Afghan dalam rangka mengejar kesempatan untuk menyerang sejumlah tentara salibis AS-NATO hingga akhirnya ia memiliki kesempatan pada hari itu (29/11) sekitar pukul 14.25.

Mengambil kesempatan di sela-sela latihan militer rutin di basis militer AS-NATO di distrik Pachir Agam, Nangarhar, Mujahid Izzatullah yang telah membuat perencanaan matang, dengan sangat gigih menembak musuh, menewaskan enam tentara kafir dan melukai tujuh dari mereka.  Ia mendapatkan perlawanan hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di medan tempur, insha Allah syahid.  Keberaniannya dan pengorbanannya tidak akan terlupakan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...