Berita Dunia Islam Terdepan

Target Misil AS Berhasil Selamat Dari Serangan

0 3

MIR ALI (Arrahmah.com) – Sasaran dari misil AS yang kembali menyerang wilayah baratlaut Pakistan tampaknya berhasil selamat dari serangan setelah cepat-cepat keluar dari kendaraannya setelah pesawat tak berawak AS menembakkan misil pertamanya, ujar pejabat lokal Pakistan, Senin (29/11/10).  Peristiwa terjadi pada Minggu (28/11).

Ini merupakan salah satu dari beberapa laporan orang yang selamat dari serangan misil AS yang kian meningkat setelah AS dipimpin oleh Barack Obama.

Sebuah saluran televisi lokal pada awalnya melaporkan empat orang tewas dalam serangan yang berlokasi di Waziristan Utara.

Namun, dua pejabat intelijen Pakistan yang menyelidiki insiden mengatakan kepada AP bahwa tidak ada jenazah yang ditemukan dan semua sumber mengindikasikan pengemudi mobil serta penumpangnya berhasil selamat dari serangan.

Mereka mengatakan sebuah pesawat tak berawak menembakkan satu rudal menargetkan sebuah mobil, namun tembakan meleset karena mobil berjalan dengan sangat cepat dan penghuni di dalam mobil segera keluar, mereka berhasil selamat sebelum tembakan kedua menghantam dan menghancurkan mobil itu.

Ini adalah serangan ke-13 dalam bulan ini.  AS meningkatkan serangan misilnya dengan dalih menargetkan “militan” yang mereka yakini bersembunyi di wilayah suku Pakistan.  Namun mayoritas koran dari serangan barbar tersebut adalah sipil Pakistan, seperti yang diungkapkan oleh penduduk setempat. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...