Tuntutan Mujahidin AQIM Untuk Pelepasan Sandera Perancis

0 3

(Arrahmah.com) – Surat yang berisi peringatan untuk Perancis ini ditulis oleh amir Al-Qaeda Islamic Maghreb (AQIM) yang aktif di wilayah Afrika Utara.

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.  Segala puji hanya milik Allah, Dia yang memberi kemenangan kepada hambaNya dan tentaraNya dan mengalahkan sekutu dengan kekuatanNya.

Saya memberikan pesan singkat ini untuk masyarakat Perancis pada umumnya dan pemerintah Perancis khususnya, dan saya meminta kepada Allah untuk memberikan petunjuk.

Sudah dua bulan sejak kami menangkap tujuh warga asing, dua diantaranya adalah warga Perancis.  Mereka ditangkap oleh salah satu brigade kami yang aktif di wilayah gurun.  Tidak diragukan Anda telah mendengar pesan radio yang ditujukan untuk Anda oleh Syaikh kami yang terhormat, amir kami yang kami hormati, singa Islam, Abu Abdullah / Syaikh Usamah bin Ladin, semoga Allah selaly melindunginya, kepada masyarakat Perancis yang berhubungan dengan para tawanan.

Pesan itu sangat jelas menggariskan dimensi perang kami melawan kalian dan membuat persamaan keamanan antara kami terhadap kalian semua : “Anda tidak akan menikmati keamanan di mana saja di bumi Allah sampai kami menikmatinya secara nyata di Palestina, Afghanistan, Irak, Somalia, Islamic Maghrib dan di tempat lain, kecuali jika Anda menghentikan intervensi Anda dalam urusan kami dan penindasan Anda terhadap bangsa Muslim kami.”

Jadi, jika Anda ingin para sandera yang notabene warga negara Anda akan aman, maka Anda harus esegera menarik tentara Anda dari Afghanistan sesuai dengan jadwal tertentu yang secara resmi Anda umumkan. 

Jika Anda menolak, maka Anda akan memikul tanggungjawab di depan penduduk Anda.  Dan Anda juga harus mendengar ini : semua negosiasi yang melibatkan kasus ini hanya bisa dilakukan oleh Syaikh kami, Usamah bin Ladin hafidzahullah sesuai dengan kondisinya.

Ini adalah peringatan dan damai kepada mereka yang mengikuti petunjuk. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.