Press Release Sharia4Indonesia : Aksi Dukung & Bebaskan Syekh Omar Bakri Muhammad (OBM)

0 12

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

Rasulullah SAW., bersabda :

 “Berikanlah makan pada seseorang yang merasa lapar, kunjungilah seseorang yang sakit dan bebaskanlah seseorang yang ditawan.”

Beliau SAW., juga bersabda :

 “Adalah sebuah kewajiban seorang Muslim dari harta mereka untuk membebaskan orang-orang yang berada dalam tahanan dan membayar  tebusan.”

Syekh Omar Bakri Muhammad (OBM), seorang ulama ahlus sunnah wal jama’ah kelahiran Aleppo, Syiria, telah dihukum penjara seumur hidup oleh rezim militer Libanon. Beliau kemudian ditangkap secara dzolim dan tanpa prosedur atas tuduhan palsu oleh rezim militer Libanon yang ingin menyenangkan tuan-tuan mereka, yakni Amerika dan Inggris.

Penangkapan Syekh OBM ini semakin membuka lebar mata kaum Muslimin dunia bahwa rezim militer Libanon sangatlah dzolim dan suka menindas warga mereka sendiri, terutama para ulama yang selalu menyuarakan kebenaran. Padahal mereka (rezim militer Libanon) begitu takut pada Israel. Ini adalah taktik dan strategi mereka agar terus berkuasa dengan ‘menjual’ ulama Islam atau menembak warganya sendiri baik itu perempuan maupun anak-anak.

Sementara itu, pemerintahan Amerika dan Inggris adalah tuan-tuan yang mengatur semua penangkapan para ulama Islam di seluruh dunia dengan alasan memerangi terorisme dan dengan menggunakan tangan rezim pemerintahan boneka di negeri-negeri Muslim, termasuk penangkapan Syekh OBM adalah atas order pemerintahan Inggris kepada rezim militer Libanon.

Untuk itu, sebagai bagian dari ummat Muslim di seluruh dunia, Sharia4Indonesia menuntut rezim militer Libanon untuk membebaskan Syekh Omar Bakri Muhammad (OBM) segera dan tanpa syarat. Sharia4Indonesia juga menuntut kepada pemerintahan Inggris agar membebaskan Syekh OBM dan juga Syekh yang lainnya, seperti Syekh Abu Hamzah Al Misri dan Syekh Abu Qotadah Al Pilistin, dan semua umat Islam yang didzolimi secara illegal di penjara-penjara Inggris.

Sharia4Indonesia dan seluruh ummat Islam di seluruh dunia akan terus menyuarakan pembebasan para ulama dan menyerukan agar ummat Islam bangkit melawan kedzoliman dalam rangka membebaskan para tawanan Muslim dan menjalankan syariat Islam. Allahu Akbar!

Jakarta, 26 November 2010

Sharia4Indonesia

Abu Nusaybah-021-92679018

 

 Source : Sharia4Indonesia.com

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.