Berita Dunia Islam Terdepan

AS Kembali Cap Sebuah Kelompok di Pakistan Sebagai Kelompok “Teroris”

0 3

WASHINGTON (Arrahmah.com) – Pemerintah penjajah yang dipimpin Barack Obama telah menambahkan daftar kelompok “teroris” yang berasal dari Pakistan, mereka mengatakan kelompok amal Pakistan, Falah-e-Insaniat berafiliasi dengan Al-Qaeda.

Departemen Luar Negeri AS mengklaim pada Rabu (24/11/10) bahwa Falah-e-Insaniat Foundation (FeF) yang selama ini memberikan bantuan kemanusiaan untuk penduduk Pakistan yang tertimpa musibah banjir baru-baru ini, diyakini merupakan bentuk lain dari kelompok Lashkar-e-Taiba (Let).

LeT yang berbasis di Pakistan dikaitkan dengan berbagai serangan di India termasuk serangan mematikan di Mumbai pada November 2008 silam.

Masuknya FeF dalam daftar “teroris” AS akan membekukan aset pemimin FeF, Hafiz Abdur Rauf dan dua orang petinggi lainnya Mian Abdullah dan Mohammad Naushad Alam Khan di Amerika Serikat.  Selain itu hal ini juga akan menghalangi ketiganya bepergian ke AS.

Daniel Benjamin, Koordinator Departemen Luar Negeri AS untuk kontraterorisme mengatakan “LeT mencoba menggunakan FeF sebagai cara untuk menghindari pemeriksaan,” seperti yang dilansir Reuters. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...