Presiden Boneka Pakistan Buka Pintu Untuk AS Melakukan Operasi Rahasia di Pakistan

0 10

WASHINGTON (Arrahmah.com) – Kedutaan Besar Pakistan di Washington telah telah mengatur semua mekanisme pengawasan untuk memberikan visa kepada para pejabat Amerika yang berhubungan dengan pertahanan.

Berdasarkan prosedur baru, yang telah diimplementasikan sejak dua minggu lalu, petugas akan memberikan visa dalam 24 jam.

Sebelumnya, di bawah tekanan dari angkatan bersenjata, seluruh aplikasi visa untuk pejabat pertahanan AS telah diteruskan ke Departemen Pertahanan Pakistan dan akan dikirim ke Direktorat Intelijen.

Prosedur terbaru ini di bawah intervensi langsung dari Presiden boneka Pakistan, Asif Ali Zardari yang meminta untuk memfasilitasi pejabat Amerika dalam usaha pencarian jaringan militan di kota-kota Pakistan, dimana Washington percaya serangan besar di Eropa sedang direncanakan  dan juga serangan di Afghanistan.

Dibandingkan dengan tahun 2009, AS telah melancarkan serangan udara ke wilayah Pakistan melalui pesawat tak berawak dua kali lipat selama tahun 2010.  Serangan dilakukan terhadap lebih dari 100 daerah suku di Pakistan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.