Polisi Tangkap Delapan Orang Yang Diduga Anggota Boko Haram di Minna

0 3

MINNA (Arrahmah.com) – Setelah laporan migrasi dari kelompok Islam terkenal di Nigeria, Boko Haram, polisi di negara itu mengatakan telah menangkap delapan orang yang diduga anggota kelompok tersebut di Minna.

Berbicara dalam sebuah wawancara setelah membawa para tersangka ke kantor polisi negara bagian di Minna, Komisaris Polisi, Mike Zuokumor mengatakan tersangka ditangkap di wilayah sekitar Limawa dan Angwan-daji.

Zuokumor yang meminta dukungan dan kerjasama masyarakat umum untuk memberikan informasi keamanan kepada polisi untuk siapa saja yang diduga anggota kelompok tersebut, mengatakan delapan orang tersebut ditangkap menyusul laporan seorang warga mengenai kegiatan mereka di daerah tersebut.

Sebelumnya, kelompok ini pernah berusaha “dihabisi” oleh kepolisian dan tentara Nigeria pada tahun lalu.  Ratusan orang tewas karena terlibat bentrok dengan kepolisian dan tentara.

Boko Haram sendiri beberapa waktu lalu pernah mengeluarkan statemen melalui pesan video, mereka mengatakan bahwa mereka akan kembali dan melakukan serangan terhadap siapa saja yang memerangi mereka dan menolak tegaknya syariat Islam di negara tersebut. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.