OMMA : Nawzad Berdarah, 15 Sipil Gugur Akibat Serangan Barbar Tentara Salibis AS

0 1

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Laporan dari daerah Salam bazaar, distrik Nawzad, mengatakan bahwa kemarin malam (22/11/10), tentara salibis AS menyerang rumah-rumah sipil tak bersalah dan menembak mati sedikitnya 15 sipil termasuk anak-anak dan kaum perempuan.  Laporan juga mengatakan seorang tua renta berusia sekitar 70-an termasuk korban tewas dan lima sipil lainnya mengalami luka-luka dalam serangan ini.

Laporan dari distrik Zhiri mengatakan bahwa tentara kafir AS menderita kerugian fatal kemarin (22/11) setelah salah satu helikopternya harus mendarat darurat di daerah Nalgham Sar Kili dan kemudian diketahui bahwa Mujahidin telah menyerang heli naas tersebut.

Laporan menambahkan bahwa sedikitnya 18 tentara kafir tewas dan terluka setelah mencoba bergerak dari satu daerah ke daerah lain namun mereka disambut dengan tiga ledakan dahsyat bom ranjau.  Tentara musuh dikepung Mujahidin dari segala arah dan kebutuhan mereka dijatuhkan melalui udara.  Laporan juga mengindikasikan bahwa penjajah menghadapi kerugian yang sama di hari sebelumnya di daerah tersebut ketika memasuki sebuah rumah jebakan.  Sumber lokal mengatakan bahwa bangkai helikopter masih tergeletak di lokasi kejadian.

Dalam operasi militer lainnya, seorang tentara teroris AS tewas dan tiga terluka di daerah Panjwai Mashan Pla ketika sebuah bom ranjau meledak menghantam patroli mereka tepat pada pukul 11.00 pagi.

Mujahidin menyerang konvoy logistik NATO yang menuju kota Herat dari perbatasan Torghandi di distrik Rabat-e-Sangi.  Serangan terjadi sekitar pukul 14.00 dengan 3 tangki minyak milik NATO berhasil dihancurkan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.