Berita Dunia Islam Terdepan

OMMA : Mujahidin Kembali Tembak Jatuh Helikopter NATO

0 0

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Minggu (21/11/10), sekitar pukul 12.00, Mujahidin Imarah Islam Afghanistan menargetkan helikopter musuh yang tengah terbang rendah di distrik Qushtipa, provinsi Juzjan dan terpaksa mendarat ditengah jalan sebelum mencapai tujuan.

Laporan menambahkan 16 tentara penjajah turun dari helikopter dan naik ke helikopter lain yang mendekati lokasi kejadian.  Namun naas helikopter kedua gagal mendarat di pangkalan udara terdekat.  Helikopter terbakar dan hancur di dekat pangkalan udara tersebut.

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan melancarkan serangan ke pos pemeriksaan militer di Faizabad, Juzjan.  Menurut laporan, pos tersebut hancur namun laporna mengenai korban tewas atau terluka tidak dapat dipastikan.

Dalam operasi lainnya, Mujahidin berhasil merampas sebuah tank milik tentara salibis AS dan menewaskan tiga tentara di dalamnya juga melukai tiga lainnya di Khoiganu, Nangarhar pada Minggu sore.

Bom ranjau meledak di Chaprihar, Nangarhar saat tentara musuh melakukan patroli rutin, menewaskan 4 tentara salibis NATO dan melukai beberapa lainnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...