INSPIRE Edisi 3 : Paket Bom Seharga 42 Juta Untuk Hancurkan Amerika!

0 9

YAMAN (Arrahmah.com) – Inspire, majalah Al Qaeda Semenanjung Arab (AQAP) Edisi 3 telah terbit. Belum begitu lama Inspire Edisi 2 dilansir, kini Inspire Edisi 3 kembali menemui para pembacanya. Cover story INSPIRE Edisi 3 kali ini menampilkan gambar pesawat cargo Amerika, UPS dengan Tag Line $ 4,200 atau Rp. 42 Juta. Itulah harga paket bom dari AQAP untuk menghancurkan Amerika!

Operasi Murah Hancurkan Amerika

Jumlah halaman Inspire 3 kali ini lebih sedikit, yakni hanya 23 halaman. Mungin karena itu edisi 3 ini disebut sebagai “Special Issue”. Topik atau bahasan utamanya memang mengangkat biaya murah mujahidin AQAP untuk menghancurkan Amerika, yakni hanya membutuhkan biaya Rp. 42 juta ($ 4,200). 

Operasi telah berhasil dalam mencapai tujuan. Kami bersyukur kepada Allah karena rahmat-Nya, “ demikian kata pengantar redaksi dalam Inspire edisi 3.

Mujahidin AQAP dalam Inspire 3 ini menyatakan bahwa mereka hanya membutuhkan biaya sekitar $ 4,200 atau sekitar Rp 42 juta saja atas dua bom paket yang dikirim dari Yaman ke AS bulan lalu. Bom-bom yang dicegat di Inggris dan Dubai itu akhirnya memicu peringatan keamanan di seluruh dunia. Hal ini yang memang ditargetkan oleh AQAP, karena industri penerbangan adalah target utama mereka.  

“Ini adalah suatu tawaran yang bagus bagi kita untuk menyebarkan ketakutan di antara musuh dan menjaganya di jari-jari kaki mereka untuk pergantian beberapa bulan kerja dan biaya yang hanya beberapa ribu dolar.”

“Kami sedang meletakkan kepada musuh-musuh kita, rencana kami terlebih dahulu, sebagaimana kami katakan sebelumnya, tujuan kita bukanlah membunuh musuh secara maksimum tetapi untuk menyebabkan (kerusakan) dalam industri penerbangan, sebuah industri yang sangat penting bagi perdagangan dan transportasi antara AS dan Eropa. “.

Di Inspire edisi 3 ini memang dijelaskan secara tuntas “Operasi Hemorrhage” alias operasi paket bom untuk AS, bahkan dengan gambar-gambar eksklusif dan rincian harga operasional yang murah dan yang harus dikeluarkan.  

“Dua hand phone Nokia, masing seharga US $ 150, dua printer HP, masing-masing seharga US $ 300, ditambah biaya pengiriman, transportasi dan biaya tambahan lain-lain hingga total biaya sebesar US $ 4.200,” ujar mujahidin AQAP.

“Kami akan melanjutkan dengan operasi serupa dan kami tidak keberatan sama sekali dalam tahap ini jika mereka (bom-bom itu) dicegat. Untuk menjatuhkan Amerika, kita tidak membutuhkan serangan besar,” katanya menambahkan.

Ekspose Toghut & Para Ulama Toghut

Dalam Inspire edisi 3 ini juga dikeluarkan sebuah artikel berjudul “Tawaghit Exposed” yaitu mengekspos para toghut, dan ditulis oleh Syekh Ibrahim Al Banna. Dalam artikel ini dibahas bukti-bukti untuk mengekspos pemerintahan toghut di dunia Islam sekaligus para ulamanya yang juga mendukung mereka, dimana para ulama toghut ini lebih takut kepada Amerika ketimbang takut kepada Allah SWT. 

Sebagaimana biasa, dalam Inspire 3 kali ini juga dimuat artikel “Hear The World” yang merupakan kumpulan kutipan dari para tokoh, intelektual, pengamat, dan lainnya baik dari musuh maupun kawan.

Di bagian akhir, ada halaman persembahan doa bagi para ulama dan kaum Muslimin yang saat ini berada dalam tawanan. Halaman penutup adalah sebuah peta Palestina dengan kalimat propaganda “Palestine Speaks A Thousand Words”. Sangat menarik!

Wallahu’alam bis showab!

(M Fachry/arrahmah.com)

link untuk download Inspire 3, klik Cover Inspire 3 diatas ini.

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.