Bebaskan Syaikh OBM Sekarang Juga

0 1

LONDON (Arrahmah.com) – Syekh OBM akhirnya ditangkap oleh rezim militer Lebanon, hari ini, Senin (15/11). Kaum Muslimin, khususnya di Inggris, tempat dimana Syekh OBM 20 tahun lamanya tinggal, menyerukan pembebasan beliau tanpa syarat. Syekh Anjem Choudary bahkan berencana melakukan aksi besar-besaran di London. Mohon dukungan dan doa dari seluruh kaum Muslimin lainnya!

Menyusul penangkapan Syekh Omar Bakri Muhammad (OBM) hari ini oleh rezim sekuler Lebanon atas tuduhan palsu dan tanpa prosedur, kami komunitas Muslim di Inggris mengutuk taktik yang menindas yang dirancang untuk membungkam suara-suara Islam yang sebenarnya dan untuk memenuhi tuntutan tuan dari pemerintah Lebanon yaitu Amerika dan Inggris.

Banyak rumor beredar di saat penculikan Syekh OBM, seperti tuduhan bahwa beliau mau membersihkan namanya dari tuduhan mendukung pemberontakan melawan pemerintah Lebanon dan pelatihan anggota Al Qaeda dan memberi mereka bantuan keuangan.

Syekh Omar Bakri Muhammad telah diinterogasi oleh keamanan internal dan otoritas militer lebih dari 100 kali dalam lima tahun terakhir, sering sebagai akibat dari tekanan dari pemerintah lainnya, termasuk dan khususnya Inggris dan Amerika.

Taktik kotor digunakan saat ini termasuk menembaki mobil Syekh, padahal beliau sedang bersama istrinya yang sedang hamil dan seorang anak kecil. Hal ini menunjukkan sikap pengecut dari pihak berwenang Lebanon dan kesediaan mereka untuk melanggar kesucian warga Muslim hanya untuk menyenangkan Amerika dan Inggris.

Syekh Omar Bakri Muhammad telah menjelaskan bahwa ia tidak pernah mendapatkan pemberitahuan resmi (sebagai sebuah proses yang semestinya) dari pengadilan militer. Beliau juga tidak pernah secara resmi dipanggil untuk muncul sebelum hakim, juga tidak diberitahu tentang keputusan hakim atau pengadilan. Secara tiba-tiba beliau dihubungi oleh pengacaranya bahwa beliau dihukum dengan hukuman seumur hidup sebagaimana dijatuhkan kepada beberapa Muslim yang tidak bersalah lainnya.

Dunia telah mengetahui tentang sifat menindas dari pemerintah Lebanon terhadap warga negara mereka sendiri dan sifat pengecut mereka ketika datang ke Israel. Ini adalah taktik mereka yang bersedia untuk menjual siapapun untuk dalam rangka untuk berpegang terus dan mendapatkan kekuasaan, bahkan jika itu berarti menjual keluar sarjana Islam atau menembak perempuan yang tidak bersalah dan anak-anak.

Untuk itu, Kami menuntut pembebasan segera Syekh kita yang mulia dan semua umat Islam yang didzolimi secara ilegal di penjara Lebanon. Komunitas Muslim di negara ini dan di Lebanon dan seluruh dunia akan terus mengangkat suara dalam mendukung mereka para tawanan Muslim yang diambil secara tidak adil dan kami akan menyerukan umat Islam untuk bangkit melawan pihak berwenang tersebut dalam rangka untuk membebaskan mereka dan melaksanakan Shari ‘ah.

Allahu Akbar!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Mr Anjem Choudary

Hakim Syariah UK

Pemimpin Masyarakat Pengacara Muslim

Pendiri & Pemimpin Al Muhajirun UK

(M Fachry/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.