Tentara Israel "Menikmati Perang Penghancuran Gaza"

0 30

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Seorang aktivis Israel telah menyebarkan sebuah rekaman video yang memperlihatkan sejumlah tentara Israel bersenang-senang saat menghancurkan rumah-rumah warga Palestina dalam perang yang dilancarkannya di Jalur Gaza.

Video yang dimuat di internet pada hari Kamis (11/10/2010) memperlihatkan segerombolan tentara Zionis sedang tertawa terbahak-bahak saat menyaksikan serangkaian ledakan yang menghancurkan tiga rumah warga Palestina, Maan News melaporkan.

Setelah rumah dua rumah pertama diledakkan, salah satu tentara ZIonis terdengar berseru “Semuanya didokumentasikan. Semuanya ada di dalam kamera. Bagaimana dengan rumah ketiga? Tolong beri saya rumah ketiga. (tertawa).”

Setelah ledakan rumah ketiga, tentara yang sama terdengar mengatakan: “Tidak ada hal yang semacam ini…(tertawa)… Selamat tinggal Gaza. Wow…. ”

Tentara-tentara itu pun mengekspresikan kekaguman mereka saat melihat ledakan besar yang dipakai untuk menghancurkan rumah itu.

Assaf Kintzer, sang aktivis, mengatakan bahwa ia mendapatkan video itu dari seorang tentara yang ditugaskan di Gaza saat penyerangan berlangsung.

Sejauh ini belum ada tanggapan resmi Israel terhadap menyebarnya satu lagi video yang memperlihatkan kebobrokan dan kebejatan tentaranya di Jalur Gaza. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.