Berita Dunia Islam Terdepan

Kejahatan Terbaru Tentara Boneka Pakistan Terhadap Muslim Pakistan

0 3

ISLAMABAD (Arrahmah.com) – Anda ingin mendapatkan banyak uang dan harta di Pakistan dengan cara yang mudah?  Jawabnya, bergabunglah dengan tentara Nasional boneka Pakistan dan renggutlah sebanyak mungkin nyawa kaum Muslim, sadis!

Fakta tersebut akan anda dapatkan dalam klip video berdurasi 3 menit 43 detik ini yang baru-baru ini bocor ke media dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan Muslim Pakistan.  Bagaimana tidak, dalam video diperlihatkan seorang pria paruh baya yang sudah memasuki usia 60-an dipaksa untuk mengaku bahwa dirinya adalah anggota kelompok Taliban.

Pria tersebut disiksa, diperlakukan lebih rendah dari binatang.  Seperti tidak memiliki perasaan, para tentara laknat Pakistan menyeret tubuh tua tersebut yang tidak mengenakan pakaian.

Seperti diketahui, tentara laknat ini telah bergabung dengan Amerika Serikat dalam memerangi Islam dan kaum Muslim di Pakistan dengan dalih memberantas terorisme (baca : memberantas Mujahidin dan pendukungnya-red).

Mereka berkelakukan bak binatang, bahkan lebih sadis dan brutal dari Amerika sendiri dalam membunuh kaum Muslim.  Maka tidak heran apabila mereka melakukan ini semua demi tuanyya, Amerika.

Praktek kekejaman yang dilakukan tentara boneka Pakistan atau yang lebih dikenal dengan NaPak Army sudah banyak terjadi.  Mereka melakukannya demi uang hingga tanpa ampun mereka melakukan pembunuhan, menawan seorang Muslim yang tak bersalah dengan sewenang-wenang hingga keluarga korban harus membayar uang tebusan.  Banyak pula kasus yang membuktikan bahwa tahanan yang mereka duga Taliban akan berakhir dengan kematian yang keji di dalam tahanan.

Tentara laknat ini sering melakukan penangkapan, biasanya mereka yang ditangkap adalah yang melawan tirani Amerika yang telah membunuh penduduk Pakistan melalui predatornya.  Para kepala suku dan orang-orang yang berani melawan kedzaliman, juga menjadi target tentara laknat Pakistan. Insha Allah keberanian mereka ini akan diganjar dengan kesyahidan. 

Selain tentara, media Pakistan juga mendukung perang Amerika terhadap Islam dengan menyembunyikan semua fakta dan menyalahkan semua serangan bom yang ternyata dilakukan oleh Blackwater untuk memfitnah Mujahidin.

Anda dapat men-download video tersebut di sini :


http://rapidshare.com/#download|169…karmy.mp4|3573

http://www.multiupload.com/A605LVH4I8


http://uploading.com/files/45859eab/napakarmy.mp4/

http://depositfiles.com/en/files/bo2sas3nt

http://uploading.com/files/45859eab/napakarmy.mp4/



(haninmazaya/saif/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...