Bedah Buku Dan Public Speaking: "Karena CINTA Harus MEMILIH" "MenjadiI Da'i Muda, Siapa Takut??

0 44

JAKARTA (Arrahmah.com) –  Tepat satu tahun Arrahmah Community berdiri sejak tanggal 1 November 2009 lalu, Arrahmah Community kembali akan menggelar acara bedah buku dan public speaking. Bedah buku dan public speaking yang akan digelar pada hari ahad 14 November 2010 ini bertema “Karena Cinta Harus Memilih dan Menjadi Da’I Muda, Siapa takut?”

Buku ini akan dibedah langsung oleh penulis buku aslinya yaitu Ustadz Burhan Sodiq dan Ustadz Angga Dimas Pershada dari MPI (Mahasiswa Pecinta Islam). Acara yang diselenggarakan atas kerja sama Arrmy (Arrahmah Community) dengan MPI dan Radio Dakta 107 FM juga ikut disponsori oleh Arrahmah Media dan Situs Jejaring Sosial Islam NahnuMuslim.com.

Karena Cinta Harus Memilih dan Menjadi Da’i Muda Siapa Takut??

Persahabatan antara putra dan putri memang tidak sebebas seperti yang berlaku saat ini. Islam menjaganya dengan konsep ‘menjaga pandangan’ atau ghaddul bashar, konsep tidak boleh berkhalwat, konsep tidak boleh ikhtilat dan sebaginya. Karena cinta bisa muncul karena intensitas.

Dan menjadi da’i bukanlah profesi menyeramkan yang hanya dilakukan ulama saja. Menjadi da’i adalah profesi seumur hidup (sampai akhir hayat) yang dilakukan oleh segenap ummat Islam. menjadi da’i pun tidak tebang pilih gender. Menjadi da’i adalah tugas mulia yang diwarisi oleh para anbiya (para nabi) Allah sejak dahulu. Menjadi da’i juga merupakan satu hal yang bisa menguntungkan hidup kita di dunia dan akhirat, sebagaimana yang Allah nyatakan dalam surah Ali Imran ayat 104, “Dan hendaklah di antara kamu ada segolongan orang yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh (berbuat) yang makruf dan mencegah dari yang mungkar. Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung.”

Begitu banyak keuntungan menjadi da’i. Namun seringkali ketika ingin menjadi da’i, banyak para pemuda tidak percaya diri sehingga seringkali kegiatan dakwah terhambat. Padahal menjadi da’i adalah profesi utama kita sebelum profesi yang lainnya.

Bagaimana tips agar persahabatan itu tetap terjaga tanpa harus muncul cinta terlarang dan bagaimana Islam mengatur urusan bergaul antara seorang wanita dan laki-laki? Serta Bagaimana mengembangkan kemampuannya menjadi seorang da’i dan apa saja elemen-elemen dakwah serta materi-materi dakwah dan unsur-unsur dalam dakwah dan menjadi pendakwah??

Saatnya menjadi da’i muda yang handal dan berpotensi, temukan jawabannya di Bedah buku dan Public Speaking “Karena Cinta Harus Memilih dan Menjadi Da’i Muda, Siapa Takut??”

BEDAH BUKU DAN PUBLIC SPEAKING: “KARENA CINTA HARUS MEMILIH” “MENJADI DA’I MUDA, SIAPA TAKUT??”

MODERATOR :

USTADZ ANWAR ANSHORI MAHDUM (DAKTA)

PEMBICARA:

USTADZ BURHAN SODIQ

USTADZ ANGGA DIMAS PERSHADA

AHAD, 14 NOVEMBER 2010

JAM BEDAH BUKU : 08.00-12.00

PUBLIC SPEAKING : 12.30 – 15.00

RUANG SERBA GUNA MUZDALIFAH

ISLAMIC CENTER BEKASI

HTM

BEDAH BUKU : FREE

PUBLIC SPEAKING : Rp. 20.000 (Dapat Makan Siang dan Makalah)

CONTACT PERSON:

SHUMI : 08568702067

AZZAM : 085715405928

(Malika/Arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.