Dua Warga Palestina Cedera Akibat Ledakan Dekat Perbatasan Gaza

0 3

GAZA (Arrahmah.com) – Dua warga Palestina dilaporkan cedera parah pada hari Selasa (9/11/2010) akibat sebuah ledakan dekat perbatasan Nahal Oz di timurlaut Gaza, Ma’an melaporkan.

Juru bicara medis, Adham Abu Salmiyya, menyatakan bahwa ledakan terjadi akibat mesiu yang ditinggalkan oleh pasukan Zionis Israel.

Korban yang merupakan remaja berusia 17 dan 22 tahun segera dipindahkan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar, kata Adham.

Sementara itu, warga Gaza lainnya memberikan kesaksian bahwa Israel menembakkan mortar pada hari yang sama (9/11) mengenai dua pekerja di dekat perbatasan tenggara Gaza dengan Israel, dua-duanya mengalami luka bakar.

Seperti biasa, juru bicara Israel mengklaim tidak tahu-menahu mengenai operasi militer Israel di selatan Jalur Gaza itu. Namun ia melaporkan bahwa dua proyektil ditembakkan dari dekat area perbatasan Karem Shalom, Israel, dari Gaza.

Adham menyatakan dua pekerja yang terluka akibat terkena pecahan mortar Israel telah dievakuasi ke Rumah Sakit Eropa di Rafah, selatan Jalur Gaza. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.