Syaikh Al-Awlaki Muncul Dalam Video, Serukan Pembunuhan Orang Amerika!

0 17

(Arrahmah.com) – Ulama kharismatik kelahiran AS yang kini diyakini berada di Yaman, menyerukan pembunuhan orang Amerika dalam pesan video terbaru yang diposting di situs Islam pada Senin (8/11/10).

Anwar Al-Awlaki mengatakan Amerika adalah “partai setan” dan tidak memerlukan izin agama khusus untuk membunuh.

Dalam pesan berbahasa Arab dengan durasi kurang lebih 23 menit dan berjudul “Make it Known and Clear to Mankind”, Syaikh al-Awlaki juga menyebut semua pemimpin Arab dan Yaman adalah pemimpin korup, sudah saatnya ulama yang memimpin.

“Raja, emir, dan presiden yang sekarang tidak memenuhi syarat untuk memimpin atau bahkan terhadap sekawanan domba,” ujarnya.

“Jika pemimpin korup, maka para ulama memiliki tanggung jawab untuk memimpin bangsa.”

Video itu memperlihatkan syaikh al-Awlaki mengenakan pakaian tradisional Yaman dengan belati di sabuknya dan duduk di belakang meja.

Pengamat ahli AS mengatakan ceramah al-Awlaki telah menjadi inspirasi utama untuk sebuah serangan “militan”, termasuk kemungkinan orang Pakistan yang mencoba meledakkan bom mobil di Times Square beberapa waktu lalu.

Ia juga memiliki kontak melalui email dengan salah satu psikiater militer AS yang melakukan penembakan terhadap 13 tentara di basis Fort Hood, Texas, Mayor Nidal Hasan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.