Berita Dunia Islam Terdepan

Obama Datang, Poster Tolak Obama Menghadang

0 14

JAKARTA (Arrahmah.com) – Hari ini, Selasa (9/11), Barack Obama, Fir’aun abad ini, akan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma pukul 15.00 WIB. Selain makan malam bersama SBY, Obama akan mampir di Masjid Istiqlal dan berpidato di Kampus UI Depok, dan meletakkan karangan bunga di TPM Kalibata. Selain menolak kedatangan Obama, Sharia4Indonesia juga memproduksi poster-poster penolakan kepada Obama. Mari bersama Tolak Obama!

Poster Tolak Obama  

Sebenarnya sudah cukup banyak poster-poster yang dibuat oleh kaum muslimin dalam rangka menolak kedatangan Fir’aun Abad Ini, Barack Obama. Kalau kita searching google khusus images dengan kata kunci “Tolak Obama” maka beberapa gambar penolakan Obama langsung terlihat. Ada poster “Kick Obama Out From Indonesia” yang terkesan masih ‘sopan’. Ada poster “Tolak Obama, Pemimpin Negara Imperialis”. Ada juga sebuah poster dengan tajuk “Tolak Obama Presiden Negara Penjajah” dengan latar belakang seorang anak Palestina yang tengah meregang nyawa akibat ulah sang dajjal pembantai tersebut! Semua poster ini menunjukkan penolakan kedatangan Obama ke negeri ini dikarenakan Obama adalah pemimpin perang salib dan pembantai kaum muslimin di berbagai negara, seperti Irak, Afghanistan, dan juga di Palestina.

Sharia4Indonesia selain aktif menolak kedatangan Obama melalui tulisan, juga membuat poster untuk menolak Fir’aun Abad Ini tersebut. Dua buah poster dibuat, yang pertama menggambarkan bahwa Obama adalah Fir’aun Masa Kini dan Dajjal Pemangsa Kaum Muslimin. Poster kedua menggambarkan Obama dengan taring berdarah dan tanduk, dengan tulisan Tolak Obama.

Dengan poster ini Sharia4Indonesia berharap umat Islam menyadari hukum wajibnya menolak kedatangan Obama. Sekali lagi karena Obama bukanlah sosok tamu yang wajib dihormati kedatangannya, melainkan dia adalah sosok musuh Islam, perampok dan penjarah yang harus diusir dan ditolak kedatangannya.

Wallahu’alam bis showab!

Ya Allah…Saksikanlah kami sudah menyampaikannya!

Source : Sharia4Indonesia

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...