Lagi, Truk Suplai NATO Diserang di Pakistan

0 4

QUETTA (Arrahmah.com) – Satu unit truk suplai NATO kembali diserang di provinsi Balouchistan, sebelah barat daya Pakistan yang berbatasan dengan Afghanistan, lansir Press TV pada Sabtu (6/11/2010).

Menurut laporan aparat kepolisian Pakistan, Mohammad Anwar, pria bersenjata yang mengendarai sebuah sepeda motor menyerang truk NATO yang sedang melintas dari Karachi ke Quetta, ibukota provinsi Balouchistan. Ia melaporkan dua orang, termasuk supir truk, tewas. Ia mengaku kepolisian tidak mampu menangkap penyerang.

Tidak ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas insiden yang terjadi beberapa hari setelah mujahidin berhasil memberangus lebih dari 40 tanker minyak milik dan kontainer milik NATO di kota Nowshera dan di Quetta.

Mujahidin Taliban belum lama ini melancarkan serangkaian serangan untuk membalas serangan rudal yang ditembakkan oleh pesawat tanpa awak milik Amerika Serikat di wilayah Pakistan yang berbatasan dengan Pakistan.

Sejak 3 September, otoritas Pakistan melaporkan 26 serangan pesawat tak berawak AS dan menewaskan lebih dari 140 orang, sebagian besar merupakan warga sipil. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.