Ungkap Politikus PD, Majalah C&R 'Skandal Seks Wakil Rakyat' Raib

0 28

JAKARTA (Arrahmah.com) -Tabloid C & R edisi terbaru mengangkat tema utama yang menyerempat politik. Tema utama ‘Skandal Seks Wakil Rakyat’. Gara-gara tema ini, C & R edisi terbaru ini hilang di pasaran, diborong orang misterius.

Cover C&R edisi ‘Skandal Seks Wakil Rakyat’ memuat foto utama seorang anggota DPR dari Partai Demokrat berinisial ‘N’. Politisi ini tampak ganteng dan gagah dengan kopiah putih dan berbaju putih Partai Demokrat.

Judul besar terpampang jelas ‘Skandal Seks Wakil Rakyat’. Beberapa waktu lalu, politisi N yang sudah beristri ini sempat diberitakan sejumlah media terlibat kasus ‘skandal seks’ dengan seorang gadis promotion girl di Bandung berinisial ‘D’.

Laporan yang diterima, tabloid yang mengupas isu perselingkuhan sejumlah anggota DPR itu sempat muncul di pasaran Selasa (2/11/2010). Namun, dalam waktu singkat, tabloid itu tiba-tiba diborong orang, sehingga hilang di pasaran.

Pemimpin Redaksi C&R Ilham Bintang saat, Rabu (3/11/2010) membenarkan menghilangnya tabloid C&R edisi terbaru itu. Menurut dia, edisi terbaru itu didistribusikan ke pasar pada Selasa siang. “Tapi, keterangan dari agen, ada orang berpakaian polisi yang memborong. Ini seperti kasus Tempo yang dulu itu,” kata Ilham.

Ilham juga mendapat informasi dari sejumlah anggota DPR yang ingin membeli tabloid itu. “Mereka mengaku tidak menemukannya dan penjual bilang tabloid habis,” ujar Ilham.

Menurut Ilham, tabloid edisi ini mengulas mengenai kasus-kasus perselingkuhan anggota DPR yang dilaporkan ke Badan Kehormatan (BK). Pihaknya kemudian melakukan investigasi terkait kasus politisi N yang memiliki skandal seks di Bandung.

Kasus politisi N ini dilaporkan oleh perempuan berinisial D ke sebuah Polsek di Bandung. Namun, penelusuran C&R, kasus ini tiba-tiba menghilang saat kasusnya dilimpahkan ke Polres.

Pemred: Majalah Dicetak Ulang

Hilangnya tabloid ini dari pasaran ini diumumkan langsung Pemimpin Redaksi C&R Ilham Bintang melalui akun Tabloid Cek & Ricek @cek_ricek di akun twitter.


[email protected]_bintang:1)Selamat pagi. Mohon maaf kpd slruh pmbca : Tabloid C&R terbaru cover “Skandal Seks Wakil Rakyat” habis di semua agen
. Demikian ditulis Ilham.

Ilham juga menjelaskan kalau tabloid ini dibeli oleh pihak tertentu secara serentak. Pembelian secara borongan ini dilakukan di seluruh daerah edarnya di Indonesia.

Karena itu, pihak tabloid ini pun terpaksa melakukan cetak ulang. [email protected]_bintang 2 Sejmlh agen melaporkan Tabloid itu dibeli oleh pihak tertentu scr serentak di selruh Ind. Pagi kami cetak ulang mohon doa. (voa-islam/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.