FPI Tolak Sumbangan untuk Bencana Indonesia dari Bintang Playboy

0 26

JAKARTA (Arrahmah.com) – Rencana mantan bintang serial Baywatch Pamela Anderson – yang juga pernah menjadi cover majalah Playboy – untuk menyumbangkan dana sebesar 25.000 dolar dalam membantu korban bencana alam Indonesia telah dikecam oleh kelompok Islam FPI.

Anderson mengumumkan rencananya di website pribadinya, “Saya baru saja berfoto untuk cover majalah Playboy yang lain yang akan tampil pada bulan Januari atas permintaan  Hugh Hefner. Playboy dan saya memutuskan untuk melakukan hal ini, sehingga saya bisa menyumbangkan penghasilan dari potret tersebut untuk bencana tsunami Indonesia.”

Namun Front Pembela Islam pada hari Senin (1/11/10) mengatakan kepada Metro TV Indonesia bahwa sumbangan yang ditujukan lewat badan amal – yang bekerja untuk membawa air minum bersih untuk zona yang terkena bencana – dianggap tindakan tak bermoral dan melawan hukum Allah karena sumbangan itu diperoleh melalui pekerjaan yang haram.

“Jika dia ingin difoto telanjang, maka dia menantang bencana yang lebih besar terjadi di Indonesia. Ini Haram,” kata Habib Umar Salim, salah seorang dewan dewan penasehat FPI. (eramuslim/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.