Parlemen Inggris Ciptakan Opini Publik Tarik Mundur Pasukan Dari Afghanistan

0 22

LONDON (Arrahmah.com) – Anggota perlemen dari seluruh spektrum politik bergabung untuk meluncurkan sebuah kelompok parlemen baru untuk menekan penarikan mundur pasukan Inggris dari Afghanistan.

Kelompok ini menyebut dirinya “Grup Penarikan Afghanistan” juga berencana untuk mempertimbangkan cara-cara yang konstruktid dimana konflik mungkin akan berakhir, lapor sebuah website koalisi menghentikan peperangan (stopwar.org.uk).

Tujuan utama kelompok ini adalah untuk meyakinkan sesama anggota parlemen untuk mendapatkan jalan dengan opini publik menentang peperangan.

Kelompok ini terdiri dari anggota parlemen dari semua partai besar dan kecil.  Dipimpin oleh anggota parlemen Partai Hijau, Caroline Lucas dan Paul Flynn.

Lucas menyatakan kegembiraannya bahwa rekannya telah datang bersama-sama mendukung masalah tersebut.  Dia percaya bahwa semua orang bersedih atas tewas dan terlukanya tentara Inggris serta kematin sipil Afghan yang tidak tercatat.

Sedang Flynn menyatakan kesedihannya atas sejumlah nyawa yang terbuang dalam perang ini.  “Kami tidak bisa memenangkan hati dan pikiran dengan bom dan peluru,” ujar Flynn. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.