Berita Dunia Islam Terdepan

Pengecut, Tentara Zionis Tangkap Tujuh Anak Palestina di Silwan

0 3

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Sumber Palestina melaporkan pada Rabu (27/10/10) bahwa tentara Zionis menangkap tujuh anak Palestina di kota Silwan, wilayah selatan Masjid Al Aqsa, Tepi Barat.

Saksi mata mengatakan bahwa tentara tersebut menyerang anak-anak yang berada dalam perjalanan pulang menuju rumah dari sekolah mereka dan menangkap mereka.  Militer Israel tidak mau berkomentar mengenai alasan penangkapan tersebut.

Dari tujuh anak, yang termuda akhirnya dibebaskan beberapa jam kemudian dan enam lainnya masih berada dalam tahanan Israel.

Dalam peristiwa lain, Mohammad Gheith (14) dari Batn Al Hawa juga ditangkap sehari sebelumnya (26/10).  Ia dituduh melakukan serangan terhadap polisi Israel pada 14 Oktober lalu.

Insiden berawal ketika polisi Israel menyerang saudara dan ibunya di Ras Al Amoud, Silwan.  Dia berusaha menghentikan serangan polisi yang memukuli saudara dan ibunya dan serangan bocah ini dianggap sebagai tindakan penyerangan terhadap polisi Israel, naif! (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...