Aktivis Lifeline 5 Asal Turki "Nyambi" Kunjungi Jihad Islam di Gaza

0 27

Gaza (Arrahmah.com) – Konvoi Viva Palestina Lifeline 5 yang mengangkut aktivis kemanusiaan yang berlabuh di pelabuhan al-Arish baru-baru ini, tidak hanya membawa bantuan kemanusiaan kepada penduduk Gaza, tetapi juga membuat antusias aktivis kemanusiaan Turki yang mengambil keuntungan dari kesempatan tersebut untuk mengunjungi anggota Jihad Islam, lapor situs Ynet.

Dalam gambar yang diperoleh Ynet, aktivis Turki terlihat memegang senjata dan peluncur roket. Dan dua tamu dari aktivis Turki itu juga mengenakan seragam dari Brigade al-Quds, sayap militer Jihad Islam.

Foto-foto dari kunjungan delegasi Turki tersebut diposting di situs Brigade Al-Quds sebagai bagian dari cakupan laporan kunjungan mereka. Wajah ‘tamu’ Turki itu dibuat kabur, tapi tak lama kemudian foto-foto itu dihapus dari situs tersebut, kemungkinan besar karena takut bahwa aktivis Turki tersebut akan terluka oleh serangan Israel.

Selama kunjungan mereka ke Gaza, anggota delegasi Turki mengunjungi beberapa pos keamanan Jihad Islam. Salah seorang tamu Turki seperti dikutip dari pernyataan anggota Jihad Islam menyatakan bahwa mereka (Jihad Islam) adalah layak menjadi sumber kebanggaan bagi semua orang di Arab dan dunia Muslim. Ia mendefinisikan mereka sebagai garis depan perjuangan melawan Zionis.

Para tamu Turki memuji aktivis Palestina, mengatakan, “Saya bangga berada di sini bersama Anda, yang telah mengorbankan begitu banyak demi bangsa Muslim. Semua orang Turki, serta orang-orang Arab dan semua Muslim, berdoa untuk kemenangan Anda, memberi dukungan kepada Anda dan menguatkan Anda.” (eramuslim)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.