Nahnumuslim.com, Tampilan Baru Semangat Baru

0 5

JAKARTA (Arrahmah.com) – Belum genap dua bulan situs jejaring sosial besutan Ar Rahmah Media diluncurkan, nahnumuslim.com, sekitar 9.500 pegiat dunia maya telah bergabung di dalamnya dan insha Allah angka tersebut akan semakin meningkat.

Dalam perjalanannya yang masih “seumur jagung”, nahnumuslim.com terus-menerus berupaya memperbaiki diri dan memberikan yang terbaik untuk penggunanya, mulai dari merubah logo hingga merubah tampilan yang semakin segar dan atraktif.

Situs jejaring sosial Islami ini sangat menekankan penggunanya untuk tidak memposting hal-hal yang keluar dari koridor syariat. Jika hal itu terjadi, maka admin tidak segan-segan menghapus dan memberi sangsi kepada pengguna yang melanggar. Hal tersebut tercantum dengan jelas dalam “Aturan-aturan Dasar NahnuMuslim.com”.

Ar Rahmah Media sebagai pendiri nahnumuslim.com menginginkan agar situs jejaring sosial Islami ini menjadi wadah berkumpulnya kaum Muslim untuk berbagi nasehat, ilmu dan tempat untuk saling mengingatkan. Tidak hanya sekedar sarana perkenalan diantara sesama Muslim, namun bermaksud mewujudkan suasana ukhuwah yang hangat dan Islami. Nahnu Muslim merupakan wadah untuk saling mengingatkan, tazkirah bagi yang lalai, wadah untuk saling berbagi, saling menasihati, dan saling mencintai hanya karena Allah Swt.

Di situs jejaring sosial Islam Nahnu Muslim, kaum Muslimin bisa membicarakan tentang Islam, dakwah, muamalah, jihad, cinta, ataupun sekedar berbagi pengalaman hidup dan cerita sehari-hari. Bebas, namun tetap dalam koridor syariat, itulah semboyan Nahnu Muslim.

Nahnu Muslim juga tidak membatasi hanya kaum Muslimin saja yang bisa bergabung dalam komunitasnya, jika ada non muslim yang ingin mengetahui atau mempelajari Islam, maka dengan senang hati diterima. Nahnu Muslim ingin membuktikan bahwa Islam adalah rahmatan lil alamin, insha Allah.

Saat ini nahnumuslim.com masih terfokus pada pengguna dalam negeri, insha Allah ke depan akan melakukan pengembangan untuk merambah publik internasional.

Terdapat fitur baru dalam situs ini, yaitu “Info and News Update” yang memungkinkan pengguna untuk menambah wawasan dan ilmu mengenai dunia Islam. Dalam fitur tersebut berita-berita dari situs berita Islam seperti arrahmah.com, voa-islam.com, eramuslim.com dan lainnya akan disajikan dan diperbaharui setiap harinya.

Nahnumuslim juga membuka peluang bagi siapa saja yang ingin memasang iklan dan melakukan partnership.  Mereka yang berminat dapat menghubungi langsung melalui situs tersebut.

Semoga nahnumuslim.com akan terus berkembang, melebarkan sayap dan menjadi situs jejaring sosial Islami terbesar di dunia, seperti slogan yang digaungkannya, “The Largest Muslim Social Network”. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.