Musuh Alami Kerugian Berat Dalam Operasi Syahid di Herat

0 11

HERAT (Arrahmah.com) – Sabtu (23/10/10) sekitar pukul 12.00 waktu setempat, 4 singa Islam melancarkan operasi martir menyerang kantor UNAMA di Herat.

Laporan mengatakan bahwa seorang Mujahid meledakkan kendaraan penuh bahan peledak yang ia kendarai di depan gerbang, membunuh seluruh penjaga yang bertugas dan membersihkan jalan untuk tiga mujahid lainnya masuk ke dalam gedung dan melancarkan operasi.

Laporan menambahkan bahwa pertempuran berlangsung hingga sore menjelang sampai seluruh Mujahid syahid (Insha Allah) dan sebagai hasil, sebuah helikopter milik UNAMA serta tiga kendaraan berhasil dihancurkan, dan sekitar 30 tentara penjajah dan boneka mereka tewas, 10 lainnya terluka.

Gedung UNAMA menjadi target karena aksi kriminal mereka dan mandat legitimasi invasi ke Afghanistan 9 tahun lalu, melegalkan pendudukan, memberikan legalitas untuk invasi barbar dan pembunuhan massal warga Afghanistan di bawah pimpinan AS serta menyalahkan Imarah Islam Afghanistan atas kematian sipil Afghan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.