Adam Gadahn Serukan Muslim Barat Tuk Lakukan Serangan Seperti Nidal Hasan

0 18

(Arrahmah.com) – Jurubicara Al-Qaeda, seorang Mujahid asal Amerika, Adam Gadahn mendesak sesama Muslim di Barat melakukan serangan terhadap negara koalisi “Zionis-Salibis”.

“Untuk saudara Muslimku di negara-negara koalisi Zionis-Salibis.. ketahuilah bahwa Jihad merupakan kewajiban Anda juga,” uajr Gadahn dalam video terbaru yang dirilis Sabtu (23/10/10) lalu.

Ia berbicara untuk para Muslim komunitas imigran seperti mereka yang hidup di pinggiran kota Paris, London dan Detroit atau mereka yang tiba di Amerika atau Eropa untuk belajar di universitas atau melakukan pekerjaan harian mereka di jalan-jalan kota.

“Anda memiliki kesempatan untuk menyerang para pemimpin kafirin dan membalas mereka di tanah mereka sendiri selama tidak ada perjanjian antara Anda dan mereka,” tambahnya dalam video berdurasi 48 menit 20 detik yang diproduksi oleh sayap media Al-Qaeda, As-Sahab.

Dia mendesak Arab untuk memulai operasi heroik seperti invasi terhadap gedung konsulat Amerika di Peshawar dan pembomam Kedutaan Besar Denmark di Islamabad.

Namun, hindari kerugian dari kalangan Muslim dan penghancuran harta mereka ketika melakukan serangan tersebut, lanjutnya yang berbicara dalam bahasa Arab.

Gadahn juga menyerukan Muslim untuk menyerang seluruh pangkalan militer AS yang tersebar di seluruh Semenanjung Arab, Teluk dan dimanapun… seperti yang dilakukan oleh Mayor Nidal Hasan, seorang psikiater militer AS yang menembak rekannya di Fort Hood, Texas dan menewaskan 13 orang.

Gadahn yang juga dikenal dengan Azzam Amerika lahir pada tahun 1978.  Dia penduduk asli California selatan dan muncul dalam beberapa video besutan AS-Sahab sejak tahun 2004. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.