Alif TV, Launching Langsung Dapat Rekor MURI

0 12

JAKARTA (Arrahmah.com) – Alif TV, saluran televisi berbayar yang bekerja sama dengan telkomvision mendapatkan penganugerahan piagam Museum Rekor Indonesia (MURI). Penghargaan tersebut didapatkan atas acara grand launching yang berlangsung di Balai Sarbini, Rabu (20/10/10).

Penghargaan tersebut diterima oleh Chief Executive Officer (CEO) PT Mahaka Media Tbk, Andrian Syarkawi di hadapan semua yang menghadiri acara malam ini. Jaya Suprana, dari MURI, menyampaikan bahwa penghargaan tersebut diberikan atas rekor launching televisi pertama yang disiarkan secara live oleh 20 televisi lokal di seluruh Indonesia. “Tivi lokal terbanyak di Indonesia,” katanya.

Saat menyerahkan piagam tersebut, Jaya mengatakan, bahwa kehadirannya di hadapan pemirsa tidak akan memecah kaca dan menombak siapapun. “Kami akan menganugerahkan piagam MURI kepada Alif TV,” katanya.

Alif TV sendiri merupakan saluran televisi Islami yang membidik semua kalangan, khususnya masyarakat yang berusia 24-40 tahun. Nantinya, Alif TV akan tayang 24 jam di bawah channel telkom vision. Dalam tiga bulan masa penampilannya, Alif TV telah mampu menarik sekitar 250 ribu pelanggan. Bahkan, Alif TV menargetkan bisa menggaet satu juta pelanggan dari 150 juta pelanggan Telkom Vision yang sudah ada.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alif TV akan memproduksi 150 jam tayang selama sebulan. Karena mengambil segmen Islam, maka konten Alif TV ini adalah 100 persen religi yang berbalut entertainment (30%), edutaiment (40%), sisanya Bisnis dan News dengan nama Republika 9. (haninmazaya/republika/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.