Inilah Tantangan Mubahalah Sofyan Tsaury

0 36

JAKARTA (Arrahmah.com) – Hari ini (18/10) melalui situs Tauhid wal Jihad, Sofyan Tsaury menantang mubahalah (sumpah) para penuduhnya, baik dari kalangan thagut, mujrimin, dan qo’idin. Di situs itu pula, disediakan kolom tautan komentar bagi pihak-pihak yang bersedia menerima tantangan mubahalah (sumpah) dari Sofyan Tsaury tersebut. Akankah tantangan mubahalah ini akan bersambut?

Kepada Penuduh & Pendusta Sofyan Tsaury Bersumpah

Kini Al Akh Sofyan Tsaury membuktikan dan menantang para penyebar fitnah dari kalangan Thagut, Mujrimin dan qo’idin (yang duduk-duduk mengomentari amal jihad para mujahidin)  yang lancang berbicara tanpa rasa malu kepada sang khalik, Sofyan bersumpah secara on line dan mengajak yang munuduhnya untuk melakukan hal yang sama jika memang mereka (Penuduh dan Pendusta) punya bukti dan jantan menerima tantangan sumpah berikut ini:

“Wallahi, Demi Allah saya bersumpah jika saya dalam jihad Aceh adalah Jasus maka laknat yang akan menimpa saya. Dan Kepada yang menuduh dan tidak mempunyai hujjah dan itu jika dusta juga laknat Allah terhadap yang menuduh” .  Al-Masjun Sofyan Staury di PMJ

Demikian isi sumpah Al Akh Sofyan Tsaury yang ditujukan kepada yang menuduhnya dari kalangan pendusta, untuk keadilan dalam mubahalah ini maka Al- Akh Sofyan Tsaury meminta kepada penuduh agar mungucapkan atau membuat sumpah yang sama sebagai imbal balik. Silakan yang mau mubahala/bersumpah admin  menyediakan kolom tautan komentar dalam blog ini. Syukran walllahu muraqabatuna.

(M Fachry/tauhidnews/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.