Akankah Shariah Menyelamatkan Barat?

0 11

LONDON (Arrahmah.com) – Akankah syariat Islam menyelamatkan Barat ? Demikian tema yang diangkat dalam sebuah debat antara Syekh OBM versus penganut Kristen fanatik yang terbagung dalam organisasi ABN. ABN adalah sebuah lembaga Kristen fanatic yang berkampanye anti Islam di Barat, terutama di Inggris dan Amerika.

Ketakutan Barat Atas Kebangkitan Islam   

Sebagaimana dijelaskan dalam situsnya, ABN bermaksud menjelaskan kepada masyarakat Barat akan ‘kekerasan’ dan ancaman perkembangan Islam. ABN bermaksud menjelaskan kepada seluruh publik Barat, terutama di Inggris dan Amerika bagaimana tentang ajaran-ajaran Islam, dan bagaimana Islam berkembang begitu cepat di Barat, termasuk ingin mendirikan sebuah masjid di New York.

Propaganda kampanye anti Islam oleh ABN ini disiarkan secara live setiap hari selama 24 jam, melalui TV Satelit. Rencananya, dengan TV satelit ini pulalah debat antara Islam dan Kristen akan dilakukan.

Shariah Penyelamat Barat

Besok, Selasa (19/10/2010), pukul 8pm EST atau 1am waktu UK atau sekitar pukul 8 pagi WIB, Syekh OBM akan berdebat dengan seorang Kristen fanatik dari ABN. Selain itu juga hadir, Syekh Anjem Choudary, serta Kamal Saleem, yang dalam famplet acara disebut sebagai ex-teroris. Tokoh atau fihak Kristen sendiri belum dipastikan siapa yang akan hadir untuk berdebat.

Debat ini bisa disaksikan secara live on line dengan mengakses www.abnsat.com lalu setelah itu klik “ABN LIVE” webcast. Bagi para peserta yang ingin bertanya dipersilahkan dengan menghubungi nomer (248) 416-1300.

Sebuah acara yang seru dan menarik tentunya. Semoga Allah SWT memudahkan Syekh OBM dan Syekh Anjem Choudary untuk menjelaskan keindahan dan kemuliaan syariat Islam, sehingga semua umat manusia berbondong-bondong masuk ke dalamnya, meskipun orang-orang musyrik membencinya. Insya Allah!

(M Fachry/almuhajirun/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.