Berita Dunia Islam Terdepan

Al Qassam Bersumpah Balas Aksi Militer Zionis di Hebron

0 5

BETLEHEM (Arrahmah.com) – Sayap jihad Hamas, Brigade Al Qassam bersumpah pada hari Jumat (8/10/2010) bahwa pihaknya akan membalas aksi pembunuhan dua komandan senior Al Qassam oleh militer Zionis Israel di Hebron.

Juru bicara Al Qassam, Abu Ubaidah, mengatakan bahwa mujahidin akan memberikan balasan setimpal atas tindakan kriminal Israel dalam membunuh Nashat Al-Karmi, panglima tinggi Al Qassam, dan Maamoun Al-Natsha, panglima Hebron.

Menurut Abu Ubaidah, pembunuhan ini tidak akan pernah mematahkan dan mengurangi semangat jihad para mujahidin.

Sementara itu, militer Israel mengklaim bahwa serangannya ini dilakukan untuk mencari orang-orang yang terlibat dalam kasus kematian empat pemukim Zionis di permukiman Kiryat Arba pada 31 Agustus. Enam warga Palestina telah ditahan oleh Israel.

Al-Karmi (33) dibebaskan dari penjara Israel pada bulan Agustus tahun lalu dan kembali masuk dalam daftar pencarian orang setelah terbunuhnya pemukim Yahudi.

Sebelumnya, warga setempat mengeluhkan bahwa tentara Israel di selatan Tepi Barat terdengar suara baku tembak, dan menambahkan bahwa pasukan Zionis mengepung tiga rumah milik Radwan Ar-Rajabi, Saadi Barwan, dan Ayoub Gheith, serta menghancurkannya. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...