OMMA : Helikopter Ditembak Jatuh di Takhar, 10 Tentara Salibis NATO Tewas

0 12

TAKHAR (Arrahmah.com) – Sebanyak 10 tentara salibis NATO tewas dan beberapa lainnya terluka dalam operasi yang dilancarkan musuh terhadap Mujahidin Imarah Islam Afghanistan di distrik Tanki, Takhar kemarin malam (7/10/10).

Laporan mengatakan bahwa sebuah helikpter NATO juga berhasil ditembak jatuh oleh Mujahidin dalam pertempuran.  8 Mujahid termasuk 2 sipil syahid (Insha Allah) dlaam operasi yang berlangsung semaa dua jam ini.

Dalam operasi militer lainnya, 11 tentara salibis AS tewas dan 4 terluka saat Mujahidin melancarkan aksi martir pada Kamis (7/10) sekitar pukul 13.00 waktu setempat.  Menurut laporan yang datang dari provinsi Baghlan, operasi yang mengalami kesuksesan ini dilakukan oleh Wari Rahullah, penduduk dari distrik Dana Ghori.  Ia melancarkan aksinya di basis militer yang baru dibangun oleh tentara AS di distrik Pol-e-Khumari.

Masih di hari yang sama, sekitar pukul 15.00 waktu setempat, Mujahidin menembak jatuh sebuah pesawat mata-mata di distrik Wardaj, provinsi Takhar. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.