Helikopter Tajikistan Yang Alami Kecelakaan Ternyata Tewaskan 25 Tentara Dari Divisi Elit

0 5

DUSHANBE (Arrahmah.com) – Kemarin (7/10/10), arrahmah.com memberitakan bahwa terjadi “kecelakaan” helikopter militer Tajikistan yang menewaskan empat tentara di kawasan timur Tajikistan pada Rabu (6/10).  Ternyata, laporan lain mengatakan bahwa “kecelakaan” tersebut menewaskan 25 tentara dari divisi elit.

Sebanyak 25 tentara Tajikistan mungkin telah tewas dalam sebuah “kecelakaan” helikopter yang bisa saja hasil dari serangan rudal oleh kelompok “militan” Islam, lapor harian Perancis, Agence France Presse, mengutip pernyataan seorang pejabat militer Tajik yang tidak ingin disebutkan namanya.

Pejabat tersebut mengatakan 18 anggota divisi elit ikut tewas dalam insiden tersebut bersama dengan tujuh tentara nasional Tajik.  Tidak diketahui apa yang akan dilakukan oleh kru dalam helikopter naas itu.

Namun, petinggi Tajikistan tetap bersikukuh dengan pernyataan mereka bahwa empat anggota awak helikopter tewas dan tiga terluka ketika helikopter menabrak kabel listrik dan terjatuh ke sungai. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.