Washington Kembali Sebar Fitnah Mengenai Mujahidin IIA

0 16

KABUL (Arrahmah.com)Theunjustmedia pada Rabu (6/10/10) kembali menghubungi jurubicara resmi Imarah Islam Afghanistan (IIA), Zabiullah Mujahid dan menanyakan mengenai laporan Washington Post yang mengatakan bahwa petinggi Taliban dan perwakilan pemerintahan Karzai secara rahasia telah melakukan pembicaraan untuk bernegosiasi.

Tanggapan Zabiullah Mujahid :

Bagaimana mungkin itu terjadi, para pejabat IIA melakukan kontak rahasia dengan pemerintah tak berdaya dan antek sementara mereka sebelumnya telah menolak tuntutan pemerintah boneka untuk diadakannya negosiasi.

Klaim dalam laporan tersebut merupakan pengulangan propaganda oleh penjajah dan kaki tangan mereka untuk menutupi kekalahan memalukan di tangan penduduk Afghan yang pemberani, yang menghadapi semua rintangan melawan tentara-tentara dari sebuah negara yang mengklaim dirinya sebagai negara adidaya.  Kini, penjajah dan para kroninya memainkan drama barusehingga mereka kembali memanipulasi pikiran warga negara mereka yang melihat tidak ada alasan mengapa orang yang mereka cintai harus mati di Afghanistan.

IIA berdiri dengan sangat jelas, tidak ada pembicaraan damai dengan penjajah atau antek mereka.  IIA hanya berjuang untuk mengusir mereka semua dari Afghanistan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.