Anjem Choudary: Bendera Islam Akan Berkibar di Atas Gedung Putih

0 8

LONDON (Arrahmah.com) – “Suatu hari bendera Islam akan berkibar di atas Gedung Putih” adalah pernyataan mengejutkan yang mengguncang Amerika saat ini. Pernyataan tersebut adalah salah satu klip promosi dalam sebuah program siaran “This Week” ABC, yang dipandu oleh Christiane Amanpour, saat ia memandu sebuah pertemuan para pemimpin Kristen dan Muslim. Perdebatan berpusat pada “Perang Suci: Haruskah Amerika takut Islam?” Acara ini disiarkan Ahad malam lalu.

Anjem Choudary, mantan pengacara Inggris dan ulama Muslim sebagai juru bicara untuk kelompok Islam4UK, menegaskan pemahamannya ke banyak orang Amerika bahwa tujuan Islam adalah, memang, ingin mendominasi dunia.

Dia mengatakan bahwa akhirnya Agama Islam akan memiliki penguasa global, termasuk di Amerika Serikat, dan mengukuhkan ketakutan terburuk tentang Islam dan tujuan agama Islam dari orang barat – “Suatu hari bendera Islam akan berkibar di atas gedung Putih,” tegas Choudary.

Pernyataan Anjem ditranskripsi secara penuh, oleh Devonia Smith, dari Dallas Political Buzz Examiner, berikut pernyataan lengkap Choudary:

“Baik, biarkan saya mengatakan bahwa Islam memiliki solusi untuk semua masalah yang dihadapi umat manusia. Jika Anda ingin hidup damai dengan muslim, kami bersedia untuk hidup damai dengan Anda. Tapi mari kita mengingat bahwa sejarah tidak dimulai pada 9/11.

Sebelum 9/11, rakyat Amerika, pemerintah Amerika telah membom Sudan dan mereka mendukung penjajahan Israel terhadap Palestina. Jadi peristiwa 9/11 adalah reaksi. Anda tahu, saya pikir kita perlu untuk menjauhi dari stereotip itu.

Dan ide bahwa Anda memiliki Muslim moderat dan Anda memiliki muslim radikal adalah omong kosong. Seorang muslim adalah orang yang berkomitmen untuk Sang Pencipta, jika ia menyampaikan hal itu, maka ia adalah seorang Muslim, maka ia harus melaksanakan ajaran Islam.

Hal ini sangat mudah bagi orang untuk membenarkan bahwa mereka tidak mempraktekan ajaran agama. Maksud saya wanita di studio Anda ini – ia harus menutupi dirinya dengan jilbab. Dia jelas tidak mempraktekkan ajaran Islam. Dan ada banyak orang yang membenarkan ketidakmampuan mereka untuk menerapkan Syariah Islam.

Kami percaya, sebagai Muslim, Timur dan Barat suatu hari akan diatur oleh Syariah. Dan kami percaya bahwa suatu hari bendera Islam akan berkibar di atas Gedung Putih. Bahkan ada hadits Nabi di mana ia berkata, “Hari penghakiman tidak akan datang sampai sekelompok dari umatku menaklukkan satu rumah.” (era/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.