Seorang Pekerja Palestina Ditembak Mati Tentara Zionis di Dekat Yerusalem

0 13

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Seorang pekerja Palestina ditembak mati pada Senin (4/10/10) oleh polisi Zionis di dekat wilayah Yerusalem yang diduduki.

Iz Ed-Deen Saleh al-Kawazba (36), berusaha menyeberang melalui kabel pagar berduri di daerah al-Z’ayyim wilayah timur laut Yerusalem dalam rangka mencari pekerjaan di Yerusalem ketika seorang polisi Zionis menangkapnya dan menembaknya di sebuah tempat, saksi mata mengatakan.

Para pekerja yang berada bersama al-Kawazba membantah klaim polisi bahwa ia berusaha melarikan diri dan mengatakan bahwa mereka melihat seorang polisi menodongkan senjatanya pada korban.

Sepupunya, Salah al-Kawazba mengatakan bahwa dia, korban dan beberapa pekerja lainnya dari daerah Hebron memanjat dinding di al-Z’ayyim dan melompat sebelim polisi perbatasan mengejar rmereka.

“Iz Ed-Deen berada sekitar 20 meter di belakangku, aku memintanya untuk lebih cepat dan para prajurit itu mendekatinya,” Salah berujar.  “Lalu aku melihat seorang prajurit mendekati Iz Ed-Deen sebelum akhirnya menembaknya.”

“Saya kembali ke arahnya dan puluhan pekerja lainnya mengikuti saya, para prajurit kemudian mengelilingi kami dan mulai menendang dan memukuli kami,” tambahnya.

Iz Ed-Deen dan sisanya dari para pekerja kemudian ditahan dan melepaskan dekat kota al-Azariyya, di Yerusalem Timur. Kakaknya, Hasan, diculik dan dibawa ke suatu tujuan yang tidak diketahui. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.