Berita Dunia Islam Terdepan

Tiga Mujahid Syahid Lagi di Gaza

0 2

GAZA (Arrahmah.com) – Sayap militer pergerakan Jihad Islam membantah bahwa pada Selasa (28/9/2010) malam dimana tentara Zionis Israel melakukan serangan udara ke Gaza yang menewaskan tiga orang adalah anggota Brigade Al-Quds.

Tiga yang gugur berusia sekitar 20-an dan telah dipindahkan ke Rumah Sakit Al-Aqsa di deir Al-Balah.  Mereka adalah Ala Abu Zbeida, Awni Abdul Hadi, dan Muhammad Eid.

Kemudian sebuah pernyataan dikeluarkan oleh kelompok Salafi, Ansar AS-Sunna, mengatakan bahwa mereka yang gugur berasal dari kelompoknya dan menambahkan bahwa tentara Zionis Israel membunuh mereka di timur Kamp Al-Bureij.

Menurut saksi mata, penembakan menargetkan Kamp pengungsian Al-bureij di Gaza Tengah dengan pesawat tempur Israel yang juga menembakkan misil ke sebuah rumah di dekat daerah tersebut namun tidak menyebabkan korban.

Militer Israel mengklaim bahwa pasukan udaranya menargetkan sekelompok orang tidak dikenal yang tengah bersiap-siap melancarkan serangan roket dari perbatasan Gaza ke Israel.

(haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...