Berita Dunia Islam Terdepan

Mapolsek Deli Serdang Diserbu, 3 Polisi Tewas Terkait Dengan Penggerebekan di Medan?

0 0

DELI SERDANG (Arrahmah.com) – Penyerbuan markas Kepolisian Resor Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (22/9/2010) antara pukul 12.00-00.30 dini hari tadi.

Sekelompok orang yang diduga berjumlah 12 dan mengendarai enam sepeda motor dengan dilengkapi senjata laras panjang melakukan serangan ini.

Mereka menembaki polisi yang sedang berjaga hingga tiga orang tewas. Ketiganya adalah Bripda Riswandi, Aipda Tejo Sutejo, dan Aiptu Baik Sinulingga.

Luka tembak pada jenazah Bripda Riswandi menunjukkan dia ditembak lima kali, sedangkan Aipda Tejo Sutejo mengalami satu luka tembak dan Aiptu Baik Sinulingga ditembak tiga kali.

Jenazah ketiganya kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jl. Kh Wahid Hasyim, Medan.

“Penyerangan ini sama sekali tidak diduga, dan belum bisa diidentifikasi pelakunya. Sangat mungkin pelakunya sudah terlatih, karena pakai senapan laras panjang,” kata Oegroseno saat di lokasi kejadian, Rabu dini hari.

Saat ditanya soal kemungkinan serangan ini terkait dengan penyergapan para tersangka “teroris” sekaligus perampokan di Bank CIMB Niaga Medan, Oegroseno mengaku belum berani menyimpulkan.

Guna membekuk para pelaku, polisi menyebar ke tiga penjuru, terutama , daerah perbatasan seperti Belawan. Hingga kini, tim forensik masih berada di lokasi kejadian guna melakukan identifikasi. (kompas/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...