Berita Dunia Islam Terdepan

Subhanallah, Pengguna Dunia Maya Berharap Banyak Kepada Nahnumuslim.com

0 1

JAKARTA (Arrahmah.com) – Situs jejaring sosial Islami besutan Ar Rahmah Media, nahnumuslim.com yang telah aktif selama kurang lebih dua minggu, ternyata mendapat sambutan luar biasa dari para peselancar dunia maya.

Dalam hitungan belasan hari, lebih dari 4.000 orang telah menjadi member dalam situs jejaring sosial ini.  Walaupun sejatinya situs ini belumlah siap secara baik bahkan masih sangat minim fasilitas, namun publik terus mendukung kami agar terus melakukan perbaikan dan penyempurnaan.

Publik menginginkan nahnumuslim bisa menjadi yang terdepan bahkan bisa melawan arogansi jejaring sosial milik yahudi, facebook, yang kini seakan-akan menguasai dunia.  Salah satu anggota nahnumuslim yang menggunakan nama Abu Zahra menuliskan komentar, “ya allah semoga nahnu muslim lebih banyak yang gabung dari pada FB………………… ”  Sedang yang lainnya menulis : “Semoga Nahnumuslim bisa lebih bagus lagi dan kalau bisa berbeda lagi dengan FB sama Twitter, bikin lebih berbeda lagi dengan fitur2 lebih bagus.”

Sungguh, harapan pengguna nahnumuslim begitu besar, mereka benar-benar ingin nahnumuslim menjadi situs jejaring sosial Islami terbesar yang menyatukan ukhuwah tanpa batas.  Karena harapan inilah, pihak nahnumuslim.com akan terus berusaha melakukan perbaikan dan penyempurnaan.  Saat ini nahnumuslim.com masih dalam tahap percobaan dan insha Allah kedepannya akan ada fitur-fitur tambahan seperti note, chatting, search hadits, info makanan halal, dan lain-lain.

Nahnumuslim ingin menyatukan persaudaraan islami, meningkatkan ilmu dan amal, dan saling merasa memiliki antara sesama muslim.  Bukan hanya update status biasa, tapi inspirasi bagi yg gundah, penyejuk hati bagi yg susah, cahaya bagi kegelapan, insha Allah.

Kami akan menjadikan nahnumuslim tempat diskusi kaum muslimin dunia, yg muda, yg tua, semua saling berkasih syg krn Allah.  Adapun jika dalam pergaulan ada hal yang tidak islami, maka admin akan segera memberikan teguran keras seperti blocking account atau yang lainnya.

Semoga tagline yang kami pilih “The Largest Muslim Social Network” dapat terbukti, bukan sekadar tagline, namun memang sebuah impian untuk izzul islam wal muslimin.

Kami, pihak Ar Rahmah Media dan nahnumuslim mengucapkan terima kasih kepada media Islam Eramuslim.com dan Voa-islam.com yang telah menyebarkan informasi mengenai situs jejaring sosial nahnumuslim, semoga kerjasama ini terus berlanjut, dan kedepan bisa menjadi partner serta selalu saling menguatkan. moga kedepan media2 islam bisa saling menguatkan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...