Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, Israel Bom Gaza

0 4

JALUR GAZA (Arrahmah.com) – Pesawat tempur Israel melancarkan sejumlah serangan udara terhadap Jalur Gaza, menggempur kota Khan Younis di selatan.

Jet tempur Israel melancarkan lima serangan berturut-turut pada beberapa sasaran di dalam kota pada Rabu malam (15/9/2010), Press TV melaporkan.

Belum ada laporan mengenai korban jiwa akibat serangan Zionis yang diklaim sebagai tanggapan atas sebuah roket yang ditembakkan oleh pejuang Palestina di Jalur Gaza.

Sebelumnya pada hari yang sama, satu warga Palestina tewas dan dua lainnya terluka setelah pesawat-pesawat Israel menargetkan terowongan di kota Rafah selatan.

Terowongan, yang melewati perbatasan Mesir-Gaza, terus dibombardir oleh angkatan udara Israel. Pemerintah Mesir juga secara teratur mengisi terowongan dengan air atau gas, dan mengakibatkan jatuhnya korban dari warga Palestina.

Rezim Israel menuduh gerakan Palestina menggunakan jaringan terowongan untuk menyelundupkan senjata ke Jalur Gaza. Namun Palestina menolak tuduhan tersebut, dengan alasan bahwa terowongan itu adalah satu-satunya cara untuk memasok kebutuhan pokok bagi 1,5 juta orang yang hidup di Jalur Gaza yang diblokade Zionis. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...